Jordi Alba: MU Buat Barcelona Sulit Hadapi Real Sociedad


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Penampilan Barcelona kala bertemu Real Sociedad dalam laga pekan ke-33 La Liga, Minggu (21/4) dini hari tadi, bisa dibilang kurang memuaskan. Penurunan performa itu dilihat oleh sang bek, Jordi Alba, sebagai dampak dari laga kontra Manchester United.

Meski tampil buruk, namun Barcelona tetap mampu mengakihiri laga dengan kemenangan tipis 2-1. Jordi Alba merupakan salah satu penyumbang gol dalam laga yang berlangsung di Camp Nou tersebut, bersama Clement Lenglet.

Pertandingan itu sendiri digelar beberapa hari setelah Barcelona memastikan satu tempat di semi-final Liga Champions. Pencapaian itu diraihnya usai menyingkirkan Manchester United dengan agregat yang cukup telak, yakni 4-0.

Pada laga leg kedua perempat final yang berlangsung hari Rabu (17/4) tersebut, skuat besutan Ernesto Valverde itu tampak tak mengalami kesulitan berarti. Mereka bahkan sukses mengungguli Manchester United dengan skor telak 3-0 kala itu.

Namun ternyata, menurut perkataan Alba, Barcelona mengerahkan seluruh kemampuannya demi meraih kemenangan di laga tersebut. Bahkan hal itu sampai berdampak kepada penampilan mereka saat melawan Real Sociedad.

"Ini berat, terutama setelah upaya melawan Manchester United, tapi kami berada di jalur yang tepat," tutur bek kanan reguler Timnas Spanyol tersebut seperti yang dikutip dari Goal.

"Saya pikir kami sedikit lebih bak di babak kedua ketimbang yang pertama. Kami senang dengan musim ini, dan saya senang dengan gol yang saya ciptakan," lanjutnya.

Tapi, menurut Alba, performa Barcelona saat melawan Real Sociedad tidaklah begitu buruk. Seluruh tim dinilainya berhasil menguasai jalannya permainan serta membuat banyak peluang berbahaya ke arah gawang lawan.

"Kami mengontrol permainan dan menciptakan peluang lebih banyak ketimbang mereka. Real Sociedad adalah tim yang serius, selalu ingin mengambil permainan dari anda, kami tahu mereka akan seperti itu," tambahnya.

"Saya pikir tim memberikan respon dengan baik, memberinya 100 persen di setiap pertandingan. Apa yang tim inginkan adalah menjadi juara La Liga. Ini tampak mudah karena kami punya keunggulan yang besar, tapi anda harus menghargai kinerja yang telah kami buat," tandasnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: