Bantu Ajax Juara Liga Champions, Eredivisie Libur Satu Pekan


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Federasi sepak bola Belanda KNVB resmi meliburkan Eredivisie selama satu pekan demi membantu Ajax Amsterdam untuk bersiap melawan Tottenham Hotspur di semifinal Liga Champions musim ini.

Ajax lolos ke semifinal usai menyingkirkan dua kandiat juara di fase sebelumnya. Setelah menjungkalkan Real Madrid di babak 16 besar, Matthijs de Ligt cs suskes menumbangkan Juventus di perempat final.

Di semifinal pertama mereka sejak 1996 silam, Ajax bakal menghadapi Tottenham yang di perempat final secara dramatis sukses menyingkirkan Manchester City.

Ajax dijadwalkan bakal melawat ke markas Tottenham lebih dulu di leg pertama, Selasa (30/4) waktu setempat mendatang sebelum kemudian sepekan berselang berbalik menjadi tuan rumah di leg kedua.

Menurut jadwal yang seharusnya, Ajax dijadwalkan melawan De Graafschap dalam lanjutan Eredivisie, hanya 48 jam sebelum lawatan ke kandang Spurs.

Opsi memindahkan jadwal De Graafschap vs Ajax ke hari Jumat atau Sabtu rupanya tak bisa dilakukan karena bertepatan dengan libur nasional di Belanda, yang artinya mereka tidak dapat memberikan pengawasan yang memadai.

Sebagai jalan keluar, KNVB pun memutuskan untuk menunda semua laga di pekan tersebut menjadi pada Rabu (15/5) mendatang sekaligus membuat pekan ini menjadi pekan penutup di Eredivisie musim ini.

KNVB menilai keputusan ini lebih adil daripada hanya mengubah satu jadwal pertandingan, karena Ajax sendiri bersaing dalam perebutan gelar liga dan De Graafschaft berjuang menghindari degradasi.

Meski demikian, bantuan dari Eredivisie tersebut sempat mendapat penolakan dari beberapa klub. Namun Presiden KNVB Eric Gudde tetap bersikeras untuk mendukung Ajax agar juara di Eropa.

"Kami mencari semua cara untuk memindahkan pertandingan agar Ajax bisa melangkah sejauh mungkin di Liga Champions," ujar Gudde di laman resmi KNVB.

"Saya menghargai itu. Ini tidak saja membantu Ajax. Ini dilakukan untuk membantu sepak bola Belanda secara keseluruhan, karena sukses di Eropa itu sangat berarti," tegasnya.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: