Eden Hazard Bertahan atau Pergi, Begini Jawaban Sarri


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri memberikan perkembangan terbaru mengenai situasi kontrak Eden Hazard di Cheslea. Sarri mengakui bahwa sejauh ini tidak ada progress yang positif dalam perpanjangan kontrak sang pemain.

Hazard yang sudah menjadi tulang punggung lini serang Chelsea selama tujuh tahun terakhir tengah digosipkan akan hengkang dari Chelsea. Hal ini menyusul kontraknya yang akan habis pada tahun 2020 mendatang.

Dengan kontraknya yang sudah mau berakhir, ada sejumlah klub yang dirumorkan tertarik mengangkut Hazard di musim panas nanti. Yang paling sering diberitakan ingin menggaet sang playmaker adalah klub asal La Liga, Real Madrid.

Ketika ditanyai mengenai situasi kontrak Hazard, begini jawaban dari Maurizio Sarri. "Saya tidak tahu mengenai itu [masa depan Hazard]," buka Sarri kepada Goal International.

Dalam penuturannya, Sarri mengindikasikan bahwa klubnya masih belum bisa meyakinkan Hazard untuk meneken kontrak baru di Stamford Bridge.

"Anda harus bertanya kepada klub apakah Eden Hazard akan bertahan, karena masalahnya terdapat pada kontrak barunya."

"Dia akan memasuki tahun terakhir di kontraknya pada musim depan, dan saya tidak tahu perkembangan terbaru dari situasi kontraknya saat ini."

Sarri juga menegaskan bahwa ia tidak mau terlalu ambil pusing dengan situasi kontrak Hazard. Ia mengaku siap menerima keputusan anak asuhnya itu, di mana ia saat ini senang karena Hazard masih totalitas membela The Blues.

"Namun untuk saat ini, hal itu tidak terlalu penting bagi saya. Saya sangat senang dengan Eden karena Eden bermain dengan sangat baik dan ia berjuang di atas lapangan. Jadi saya benar-benar bahagia."

"Seperti yang saya katakan di semua konferensi pers saya, saya selalu ingin menghormati keputusan yang ia ambil."



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: