Eden Hazard: Chelsea Harus Selalu Main Di Liga Champions!



AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Eden Hazard menegaskan Chelsea sebagai klub besar harus selalu berada di Liga Champions dan berjanji akan mengantarkan klub kembali ke sana musim depan.

The Blues absen di Liga Champions musim ini setelah hanya finis kelima dalam klasemen akhir Liga Primer musim 2017/18 dan situasi itu jelas tidak ingin dirasakan kembali oleh Hazard.

Musim ini, sebenarnya kans untuk meraih tiket Liga Champions juga tidak kalah beratnya. Hasil imbang 1-1 lawan Manchester United, Minggu (28/4) kemarin, membuat persaingan terus berjalan ketat hingga dua laga sisa.

Chelsea juga punya peluang menuju kompetisi tertinggi antarklub Eropa dengan menjuarai Liga Europa. Mereka sudah berada di semi-final untuk menghadapi Eintracht Frankfurt.

"Chelsea harus bermain di Liga Champions setiap tahunnya," tegas Hazard, yang belakangan dikaitkan dengan rumor menuju Real Madrid, kepada Sky Sports News.

"Kami merupakan salah satu klub terbesar di dunia dan bagi saya sendiri, saya juga ingin bermain di Liga Champions dan kami akan mewujudkannya."

Chelsea saat ini menduduki posisi keempat klasemen Liga Primer, unggul dua poin atas Arsenal serta tiga poin atas United yang berurutan di bawah mereka.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: