Callum Hudson-Odoi Cedera, Chelsea Malah Senang, Kok Bisa?


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Klub Premier League Chelsea nampaknya tidak begitu kecewa dengan cedera yang dialami oleh Callum Hudson-Odoi. Mereka malah dikabarkan senang pemain muda mereka itu mengalami cedera baru-baru ini.

Hudson-Odoi merupakan salah satu bakat muda yang bersinar di tim utama Chelsea saat ini. Saking besarnya bakat yang ia miliki, ia bahkan sudah dipanggil ke Timnas Senior Inggris beberapa waktu yang lalu.

Namun sang winger mengalami situasi yang apes kemarin. Ia mengalami cedera pada otot tendon Achillesnya pada pertandingan melawan Burnley, sehingga ia diperkirakan akan absen dalam waktu yang lama.

Namun menurut laporan The Telegraph, Chelsea tidak begitu mengkhawatirkan cedera itu. Sebaliknya, The Blues malah senang sang winger absen untuk waktu yang lama.

Menurut laporan tersebut, Chelsea senang Hudson-Odoi mengalami cedera karena dengan begitu, para klub peminat sang pemain akan berhenti mengejarnya.

Seperti yang sudah diketahui, Hudson-Odoi menjadi rebutan sejumlah klub papan atas Eropa di musim panas nanti. Ia dikabarkan ingin hengkang setelah tidak mendapatkan jam bermain yang cukup musim ini.

Namun dengan kondisi cedera yang cukup parah ini, para klub tersebut bakal berpikir dua kali untuk merekrut sang pemuda. Alhasil Chelsea bisa melancarkan manuver mereka untuk mempertahankan Hudson-Odoi.

Sebagai langkah lanjutan, Chelsea akan memanfaatkan situasi ini untuk memperpanjang kontrak Hudson-Odoi.

Mereka tidak ingin kehilangan berlian muda mereka yang kontraknya akan habis tahun depan. Untuk itu mereka akan memanfaatkan situasi ini untuk menegosiasikan ulang kontrak sang pemuda.

Mereka dikabarkan akan menawarkan kontrak berdurasi lima tahun kepada Hudson-Odoi. Tidak hanya itu, mereka juga akan memberikan gaji yang besar, yaitu sebesar 100 ribu pounds per pekan untuk sang pemuda.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: