Terry Disebut Bakal Bantu Villa Promosi ke EPL

Terry Disebut Bakal Bantu Villa Promosi ke EPL

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Mantan manajer Tottenham Tim Sherwood menyebut John Terry akan bisa membantu Aston Villa untuk memenuhi targetnya promosi ke Premier League musim depan.


Terry sudah lepas dari Chelsea per tanggal 1 Juli kemarin. Tak berselang lama, ia memastikan diri merapat ke klub divisi Championship, Villa.

Di sana ia dikontrak selam satu musim penuh. Padahal sebenarnya masih ada klub lain seperti Swansea City, Bournemouth dan West Brom yang siap menampungnya.

Menurut Sherwood, bek 36 tahun itu sejatinya masih mampu main di level tertinggi di EPL. Sementara itu untuk di Villa, ia yakin Terry akan bisa membantu tim asuhan Steve Bruce itu lolos dan naik ke pentas EPL musim depan.

"Saya pikir John Terry masih bisa bermain di Premier League, tapi ia memilih pergi ke klub terbesar di divisi Championship," ucap mantan bos Spurs kepada talkSPORT.

"Saya pikir ini adalah langkah bagus bagi John Terry dan Aston Villa. Mereka tentu menunjukkan niat mereka dengan perekrutan John Terry karena mereka tidak melihat ke masa depan - mereka ingin langsung mendapatkan kesuksesan," serunya.

"Mereka ingin promosi musim ini dan John Terry akan sangat membantu mereka dalam hal itu. Perekrutan ini begitu besar. Ia akan mengangkat semua orang. Saya berharap di waktu saya di Villa ada John Terry sampai akhir karirnya di sebuah klub besar seperti Chelsea karena saya akan menerimanya," tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: