Pujian Gundogan Untuk Gelandang Anyar City, Silva

Pujian Gundogan Untuk Gelandang Anyar City, Silva

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Ilkay Gundogan menyambut hangat kehadiran Bernardo Silva di Manchester City dan menyebutnya sebagai pemain yang memiliki talenta sangat besar
.

Silva didatangkan pada akhir bulan Mei lalu. Ia dibeli dari AS Monacodengan bandrol yang disebut mencapai 34 juta Pounds.

Silva tidak datang sendiri. Tak lama kemudian City juga mendatangkan pemain baru di sektor kiper yakni Ederson. Ia berstatus sebagai kiper termahal di dunia setelah dibeli dari Benfica dengan harga 35 juta Pounds.

Gundogan sendiri mengaku kurang paham dengan kemampuan Ederson. Namun ia tahu pasti kualitas Silva karena pernah bermain langsung melawannya.


"Selalu menyenangkan. Pemain baru, untuk mengenalkannya ke dalam tim selalu menjadi tantangan tapi kami memiliki begitu banyak karakter bagus dalam tim, itu tidak akan menjadi masalah," ujarnya pada situs resmi The Citizen.

"Kami menantikan mereka. Jujur saja saya tidak tahu soal kipernya, saya belum melihat ia bermain, tapi kami baru saja bermain melawan Bernardo Silva di Liga Champions. Pemain yang sangat bagus, sangat berbakat," pujinya.

"Kiper masih muda. Mereka pasti akan bisa membantu kami untuk musim depan karena musim depan akan menantang, banyak pertandingan untuk dimainkan. Mudah-mudahan musim ini benar-benar bagus buat kita," tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com


0 comments: