Mangkir Ujian Sekolah, Donnarumma Ditegur Menteri Pendidikan Italia

Mangkir Ujian Sekolah, Donnarumma Ditegur Menteri Pendidikan Italia

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Menteri Pendidikan Italia, Valeria Fedeli, memberi sebuah teguran bagi kiper muda AC MilanGianluigi Donnarumma. Fedeli menyesalkan sikap Gigio yang menunda ikut ujian kelulusan Sekolah Menengah Atas [SMA].

Gigio sebelumnya telah memutuskan untuk tidak ikut dalam ujian kelulusannya pada tahun ini. Kiper berusia 18 tahun lebih memilih untuk fokus membela Italia yang berlaga di ajang Euro U-21. Selepas itu, ia langsung berlibur ke Ibiza bersama dengan kekasihnya.

"Dear Gigio, banyak media Italia membicarakan Anda. Bukan hanya tentang kontrak dengan Milan, tapi juga tentang keputusan Anda untuk tidak ikut ujian kelulusan," buka Fedeli dikutip dari Gazzetta dello Sport.

Fedeli tidak memungkiri bahwa bagi sosok seperti Gigio, mungkin ijazah sekolah bukan perkara yang penting. Ia sudah memiliki karir yang cerah di usia muda. Milan juga sudah memberi gaji dalam jumlah yang fantastis.

Namun, Fedeli melihat tindakan Gigio tidak pantas secara moral. Sebagai figur publik, harunya Gigio bersikap lebih bijak. Fedeli mengingatkan bahwa apa yang dilakukan oleh Gigio akan menjadi contoh bagi para fansnya.

"Dia tidak bertanggung jawab, dia tokoh publik dan dia harus mempertimbangkan bahwa itu akan jadi contoh bagi begitu banyak anak muda. Saya ingin bicara terbuka, saya harap Anda ikut ujian kelulusan pada tahun depan."

"Tujukan, seperti yang sudah dilakukan para juara [di cabang olahraga] lain, bahwa kaki dan kepala bisa berjalan bersama. Olahraga dan pendidikan tidak saling bertentangan. Anda akan jadi contoh yang berharga bagi semua anak muda dan mereka yang bermimpi menjadi seperti Anda," tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: