Real Madrid Akan Rombak Staf Medisnya

Real Madrid Akan Rombak Staf Medisnya

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Real Madrid akan melakukan perombakan jelang bergulirnya musim 2017/18. Bukan hanya tentang materi pemain, El Real juga akan membuat perubahan untuk komposisi staf medis yang mereka miliki.

Dikutip dari Marca, Madrid musim depan tidak akan lagi mempekerjakan Jesus Olmo, yang selama ini menjadi kepala staf medis. Olmo selama ini menjadi orang yang paling bertanggung jawab untuk penyembuhan cedera para pemain Madrid.

Kabarnya, keputusan untuk tidak lagi memakai jasa Olmo tidak lepas dari aksi sang dokter di luar pekerjaannya di Madrid. Olmo terlibat banyak proyek baru selain sebagai kepala staf medis Madrid.

Selain Olmo, beberapa staf medis lain juga akan meninggalkan Madrid. Salah satunya adalah Mikel Aramberri. Ia adalah andalan Madrid yang punya spesialis dokter bedah. Aramberri bergabung dengan Madrid pada tahun 2015 lalu.

Sejauh ini, Madrid belum memutuskan siapa yang akan menggantikan posisi Olmo dan kawan-kawannya. Namun, kabar yang beredar Madrid akan memberi kepercayaan kepada staf medis yang selama ini bekerja untuk tim Madrid Castilla.

Pilihan tersebut merupakan rekomendasi dari sang pelatih, Zinedine Zidane. Pria asal Prancis ini pernah bekerja dengan tim Castilla sehingga tahu betul apa yang bisa mereka kerjakan.

Olmo sendiri sebenarnya sempat punya hubungan yang buruk dengan beberapa pemain Madrid. Sergio Ramos pernah menggalang suara di internal pemain agar Olmo dilengserkan. Musim lalu, ia juga mendapat kritik karena kasus cedera beberapa pemain Madrid yang tidak kunjung sembuh.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: