Lolos Tes Medis, Lacazette Segera Resmi Jadi Pemain Arsenal

Lolos Tes Medis, Lacazette Segera Resmi Jadi Pemain Arsenal

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Alexandre Lacazette akan segera menjadi salah satu pemainArsenal setelah menjalani tes medis. Penyerang Lyon ini dipercaya akan segera pindah ke Arsenal setelah ditebus dengan harga 46 juta pounds.


Selasa (4/7), Lacazette menjalani tes medis di London Colney. Ia disebut telah menandatangani kontrak selama lima tahun. Harga mahal pemain 26 tahun ini akan memecahkan rekor transfer Arsenal ketika membeli Mesut Ozil dari Real Madrid dengan harga 42 juta pounds pada 2013 lalu.

Kehadiran Lacazette di tengah skuat The Gunners bisa menjadi harapan untuk menjadi juara Premier League musim depan. Pasalnya, Lacazette merupakan penyerang yang produktif dalam mencetak gol ketika bermain bersama Lyon.

Dalam tiga musim terakhir di Ligue 1, ia selalu mencetak lebih dari 20 gol. Wajar jika Lacazette akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Arsenal bersama dengan Mesut Ozil, Alexis Sanchez dan Theo Walcott.

Lacazette membuat masa depan penyerang Arsenal lain diragukan. Arsene Wenger berharap Olivier Giroud yang menjadi incaran West Ham tetap bertahan di Emirates Stadium. Untuk Lucas Perez, Arsenal sepertinya akan melepas pada musim panas ini meskipun ia baru bergabung dengan Arsenal pada Agustus tahun lalu.

Setelah sukses mendatangkan Lacazette, Arsenal berharap akan menyelesaikan transfer pemain AS Monaco Thomas Lemar. Selain itu, pemain bintang Leicester City, Riyad Mahrez, juga masih menjadi target Arsene Wenger pada musim panas tahun ini.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: