Tak Ingin Ronaldo Pindah, Ini Alasan Casemiro

Tak Ingin Ronaldo Pindah, Ini Alasan Casemiro

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Casemiro tidak ingin rekan satu timnya di Real MadridCristiano Ronaldo, pindah ke klub lain. Sang gelandang beralasan bahwa dirinya tidak ingin melawan pemain terbaik dalam sebuah pertandingan.

Ronaldo saat ini memang sedang dikabarkan akan hijrah dari Madrid. Pemain asal Portugal ini mulai mempertimbangkan masa depannya di Madrid usai terlilit kasus penggelapan pajak dan akan segera disidangkan.

Selain itu, pemain berusia 32 tahun juga disebut merasa terganggu dengan rumor keinginan Madrid untuk mendatangkan Kylian Mbappe. Ronaldo rupanya tidak ingin pamornya sebagai pemain nomor satu di Madrid tergusur oleh pemain muda AS Monaco tersebut.

"Cristiano Ronaldo adalah pemain yang terbaik di dunia dan saya tidak ingin menghadapi lawan pemain terbaik sepertinya," buka Casemiro seperti dikutip dari media asal Spanyol, Marca.

"Untuk alasan tersebut, saya ingin Ronaldo tetap bertahan di Real Madrid. Dia bahagia di Madrid dan tidak harus menjelaskan tentang masa depannya," sambungnya.

Ronaldo sendiri masih belum memberikan statmen resmi terkait masa depannya di Real Madrid. Namun, kabar terbaru dari Spanyol menyebut jika eks pemain Sporting CP masih ingin bertahan di Santiago Bernabeu pada musim depan. Ronaldo tidak akan pindah.

Ronaldo saat ini masih menikmati masa liburannya usai membela Portugal di ajang Piala Konfederasi.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: