Christian Vieri Prediksi Juve Masih Kuasai Serie A

Christian Vieri Prediksi Juve Masih Kuasai Serie A

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Legenda Italia, Christian Vieri memberikan prediksinya tentang jalannya Serie A musim 2017/18 yang akan datang. Menurutnya, Juventus masih memiliki peluang yang besar untuk kembali meraih scudetto.

Juve memang menjadi penguasa Serie A pada saat ini. Bianconeri meraih gelar scudetto dalam enam musim terakhir secara beruntun. Vieri menilai bahwa ketangguhan Gianluigi Buffon dan kolega ini masih akan bertahan pada musim depan.

"Tim mana yang akan menjadi juara Serie A? Saya khawatir tidak ada yang berubah. Juve akan memenangkannya lagi dan yang lain masih akan mengejarnya," prediksi Vieri kepada Corriere dello Sport.

Meski begitu, mantan pemain Juventus dan Inter Milan ini sangat berharap ada kejutan pada musim ini. Vieri akan menantikan geliat klub-klub rival Juve di bursa transfer. Ia ingin ada klub yang bisa membangun skuat tangguh untuk melawan Juve.

"Masih ada waktu untuk klub lain membeli pemain bagus dan mencoba menutup gap dengan Juve," tandasnya.

Tak hanya di Italia, Vieri juga memberi prediksi bahwa langkah Juve di pentas Eropa akan berujung kesuksesan. Sosok yang ikonik dengan julukan 'Bobo' ini menilai Juve saat ini adalah salah satu kekuatan besar di ajang Liga Champions.

"Anda hanya butuh sedikit keberuntungan dan Juve harus melawan dua tim terbaik pada kesempatan [final] yang didapatkan," tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: