Ceballos Tolak Kontrak Baru Dari Betis Demi Real Madrid

Ceballos Tolak Kontrak Baru Dari Betis Demi Real Madrid

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Gelandang muda Dani Ceballos dilaporkan telah sepakat untuk pindah ke Real Madrid. Sebelum menerima kontrak dari Madrid, Ceballos lebih dulu menolak tawaran perpanjangan kontrak dari klubnya, Real Betis.

Nama Ceballos memang menjadi salah satu sorotan dalam bursa transfer pemain di pentas La Liga pada musim panas 2017 ini. Pemain berusia 20 tahun ini menjadi rebutan dua klub raksasa Spanyol yakni Real Madrid dan Barcelona.

Namun, Ceballos lebih memilih bergabung dengan Madrid.

"Dani telah menolak tawaran untuk memperpanjang kontraknya dengan Real Betis dan kami mengetahui bahwa ia telah menjalin kesepakatan dengan Real Madrid," kata Chairman Real Betis, Angel Haro.

Ceballos disebut sebagai salah satu gelandang masa depan Spanyol. Di Madrid, ia kerap disebut sebagai calon penerus Luka Modrid di lini tengah. Selain bersama Betis, nama Ceballos bersinar saat membela Spanyol di ajang Euro U-21 beberapa saat lalu.

Pada ajang tersebut, Ceballos terpilih sebagai Player of the Tournament.

Sementara itu, Haro menyebut bahwa Betis juga sudah sepakat dengan Madrid untuk melepas Ceballos. "Kedua tim saling berkomunikasi, berjam-jam dan bahkan berhari-hari seperti yang kita baca di media," tandas Haro.

Selangkah lagi Ceballos memang akan diumumkan sebagai pemain baru Madrid. Kabarnya, juara bertahan La Liga tersebut membayar 18 juta euro untuk membeli Ceballos. Sang pemain akan mendapatkan kontrak dengan durasi enam tahun.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: