Chelsea Diklaim Masih Lebih Baik Dari Man United + Lukaku

Chelsea Diklaim Masih Lebih Baik Dari Man United + Lukaku

AGEN POKER TERPERCAYA - Chelsea masih akan terlalu kuat untuk Manchester United musim depan, bahkan bila mereka mendatangkan Romelu Lukaku. Demikian diklaim mantan pemain West Ham, Shaka Hislop.

Manchester United musim lalu gagal bersaing dengan Chelsea. Meskipun mendatangkan beberapa pemain top seperti Eric Bailly dan Paul Pogba, tim asuhan Jose Mourinho itu justru terlempar dari empat besar Premier League.

Perbaikan pun dilakukan musim panas ini. Setelah mendatangkan bek Viktor Lindelof, The Red Devils disebut sudah mendapatkan tanda tangan Romelu Lukaku dari Everton.

Namun Hislop tak berpikir bahwa kedua pemain itu akan menjembatani selisih 24 poin dari kedua tim di klasemen akhir musim lalu.

"Saya pikir masalahnya adalah, dan kami masih terlalu dini di bursa transfer, bahkan dengan rekrutan baru Manchester United termasuk Lindelof, saya tetap tak menganggap mereka sama bagusnya dengan Chelsea," ujarnya kepada ESPN FC.

"Masih banyak tanda tanya soal Chelsea, terutama soal Diego Costa. Apakah dia bertahan? Pergi? Bila dia pergi, seperti apa, siapa penggantinya?" sambungnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: