Neymar: Mungkin Saya Gabung United, Atau Eibar!

Neymar: Mungkin Saya Gabung United, Atau Eibar!

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Penyerang BarcelonaNeymar tidak menutup kemungkinan akan bergabung dengan klub lain di masa mendatang. Ia akan selalu membuka kans untuk membela Manchester United, bahkan Eibar sekalipun.


Neymar memang sempat menjadi salah satu nama yang beredar di bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Brasil, sudah sejak lama menjadi incaran United. Musim ini rumor tersebut kembali mencuat meski sepertinya sulit terwujud.

"Ya [kemungkinan gabung United], atau bahkan Eibar!," kata Neymar dalam sebuah acara yang bertajuk Neymar Jr's Five.

"Siapa yang bisa mengetahui apa yang akan terjadi besok? Saya sangat senang untuk saat ini, saya menyesuaikan diri dengan sangat baik. Tapi apapun masih bisa terjadi, tidak ada yang bisa mengetahuinya," sambungnya.

Pemain berusia 25 tahun, pada bulan Oktober tahun lalu, telah memperpanjang kontraknya dengan Barca dengan durasi lima tahun. Namun, hal tersebut sejauh ini tidak membuat klub-klub untuk berhenti memburunya.

Selain United, juga ada PSG yang begitu bernafsu untuk bisa mendaratkan Neymar. Bahkan, klub asal Ibukota Prancis kabarnya siap mengeluarkan dana hingga 190 juta euro.

"Saya berharap musim ini akan menjadi musim dengan banyak kesuksesan. Saya bersiap untuk menyambutnya. Ini akan menjadi salah satu musim terpenting dalam hidup saya. Jadi, saya benar-benar bahagia dan sangat bersemangat," tandas Neymar. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: