Wapres Barca: Perpanjangan Kontrak Messi Akan Segera Rampung

Wapres Barca: Perpanjangan Kontrak Messi Akan Segera Rampung
AGEN POKER TERPERCAYA - Perpanjangan kontrak Lionel Messi di Barcelona sepertinya akan segera menemui kata sepakat. Hal tersebut dipertegas oleh wakil presiden Barcelona Jordi Mestre.


Pemain Argentina itu masih memiliki kontrak di klub, namun akan habis di 2018 mendatang. Namun, belum lama ini muncul kabar bahwa La Pulga sudah menolak tawaran kontrak baru yang disodorkan oleh pihak klub.

Media AS mengungkapkan, Barcelona mengajukan nilai kontrak baru sebesar 35 juta euro atau sekitar Rp 490 miliar per musim. Namun, penawaran Barcelona itu lebih sedikit dibanding apa yang sudah diajukan dari kubu Manchester City dan PSG.

Hal tersebut membuat Messi tidak bersedia meneken kontrak baru untuk tetap bertahan di Camp Nou, Namun, Mestre mengatakan bahwa perpanjangan kontrak Messi akan segera selesai dalam beberapa pekan.

"Semuanya akan berakhir dengan baik. Jika mereka mengatakan ada masalah [dengan pembicaraan] di Madrid, maka saya akan dengan senang hati membantahnya," kata Mestre kepada TV3.

"Perpanjangan kontrak Lionel Messi akan segera rampung. Saya bisa katakan kami telah mencapai final dan dalam beberapa minggu akan ada berita. Saya tidak bisa memberikan tanggal pasti, tapi tidak akan lama. "

Messi sendiri baru saja tampil luar biasa dengan memborong dua gol saat mengalahkan Villarreal dengan skor 4-1 di Camp Nou. Dengan kemenangan ini, Barca masih bisa mempertahankan posisi di puncak klasemen sementara La Liga.
Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com



0 comments: