Enrique: MSN? Mereka Terbaik Dunia

Enrique: MSN? Mereka Terbaik Dunia
AGEN POKER TERPERCAYA - Pelatih Barcelona Luis Enrique melontarkan pujian kepada trio Lionel MessiNeymar dan Luis Suarez dengan menyebutnya sebagai lini serang terbaik di dunia saat ini.


Pujian tersebut terlontar dari Enrique setelah Barca sukses menghajar Villarreal di Camp Nou, MInggu (7/4) dini hari. Blaugrana berhasil menang dengan skor telak 4-1.

Pada pertandingan ini, empat gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh Neymar, Lionel Messi (2 gol) dan Luis Suarez. Sementara satu gol balasan tamu dicetak Cedric Bakambu.

Berondongan empat gol itu sendiri membuat trio tersebut mencatatkan prestasi mengagumkan. Secara keseluruhan musim ini koleksi gol mereka bertiga tembus 100 gol. Rinciannya: Messi 50 gol, Suarez 34 gol dan Neymar 16 gol.

Usai pertandingan, Enrique ditanya soal trio pnenyerangnya tersebut. Ia pun tanpa ragu langsung memuji ketiganya.

"MSN? Bertahun-tahun yang lalu, kita semua mendengar ribuan kali bahwa tidak mungkin ada lebih dari satu bintang per tim," ujarnya seperti dilansir Football Espana.
"Ketika Neymar tiba, ada banyak kritikan karena itu bukan pertanda baik saat ada dua bintang dalam satu tim. Di sini, ada tiga bintang di lini serang kami dan kami melaju bersama mereka," seru Enrique.

"Mereka adalah titik acuan dalam hal lini serang. Saya tidak tahu apakah mereka terbaik di dunia, tapi mungkin memang begitu. Dan Anda tidak boleh melakukan apapun kecuali menikmatinya," tegasnya.
Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: