Del Piero: Totti, Akhirilah Dengan Senyuman

Del Piero: Totti, Akhirilah Dengan Senyuman
AGEN BOLA TERPERCAYA - Musim ini bakal menjadi musim terakhir Francesco Totti memperkuat AS Roma. Setelah dua dekade lebih hanya memakai seragam Roma, sang kapten bakal mengakhiri kariernya.


Alessandro Del Piero, yang merupakan teman dan mantan rekan Totti di timnas Italia, mengharapkan akhir yang indah untuknya. Eks kapten Juventus itu berharap Totti bisa mengakhirinya dengan senyuman.

Del Piero mengakui, 20 tahunan bukanlah waktu yang singkat. Dia salut pada Totti, yang menghabiskan kariernya dengan satu seragam yang sama, bahkan melakukannya dengan penuh rasa cinta.

"Dia (Totti) akan selalu berada di hati para Romanisti, sebagai simbol mereka, 'Raja Roma', terlepas apapun keputusan yang dia ambil," kata Del Piero seperti dikutip Football Italia.

"Saya harap dia bisa mengakhirinya dengan senyuman yang lebar dan mendapatkan perpisahan yang pantas, untuk semua yang sudah diberikannya pada Roma."

Del Piero mengatakan ini sebagai "seorang teman, mantan rekan di timnas Italia, dan pecinta sepakbola."

Setelah pensiun, Totti bakal tetap di Roma. Presiden James Pallotta telah memberikan konfirmasi bahwa Totti akan menjadi direktur teknik di Roma.

"Saya sudah bicara dengannya (Totti) tentang ini. Dia akan menjadi direktur teknik. Monchi bisa belajar darinya," kata Pallotta kepada Il Messaggero.
Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: