Bantai Crystal Palace, Guardiola Puji Silva dan De Bruyne

Bantai Crystal Palace, Guardiola Puji Silva dan De Bruyne

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Pelatih Manchester City, Josep Guardiola memberikan pujian pada dua pemain andalannya, David Silva dan Kevin De Bruyne usai menang telak lima gol tanpa balas melawan Crystal Palace.

Sebagaimana diketahui, Manchester City sukses meraih kemenangan telak lima gol tanpa balas saat menjamu Crystal Palace di Etihad Stadium, Sabtu (6/5) malam. Di babak pertama, City hanya unggul satu gol lewat gol cepat David Silva saat pertandingan baru berjalan dua menit.

Namun usai jeda, tuan rumah menggila dan menambah empat gol melalui aksi-aksi dari Vincent Kompany, Kevin De Bruyne, Raheem Sterling sebelum ditutup oleh sundulan Nicolas Otamendi di masa injury time.

Dua pemain yang mendapatkan pujian adalah David Silva dan Kevin De Bruyne. Dua pemain yang menurutnya menampilkan performa brilian dalam permainan.

"Tim dengan para pemain top tak kehilangan penguasaan bola di area lawan. Silva adalah salah satu para pemain top ini. Dia pemain yang bermain di ruang yang kecil," ujarnya.

"Dia jarang kehilangan bola. Saya suka pemain tipe seperti ini. Dia hanya pernah sekali memenangkan gelar pemain terbaik Premier League bulanan dalam tujuh tahun. Musim depan kami perlu membantunya mendapatkan penghargaan ini lebih sering," sambungnya.

"Kevin De Bruyne juga luar biasa hari ini dan dia tak beruntung tendangannya menerpa mistar gawang lagi. Saya kira itu adalah yang ke-10 musim ini," tandasnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: