Puyol: Gaya Guardiola Mulai Terlihat di Inggris


CHOCOBET  -  Mantan kapten Barcelona, Carles Puyol, mengatakan bahwa sedikit demi sedikit Josep Guardiola mulai bisa menerapkan gaya permainan satu sentuhan miliknya di Premier League.

Manchester City sempat tidak terkalahkan dan selalu mampu meraih kemenangan di enam pertandingan Premier League secara beruntun, sebelum akhirnya tumbang 0-2 di tangan Tottenham pekan lalu.

Namun menurut Puyol, selama periode tersebut publik sudah bisa melihat apa yang coba dibentuk oleh Guardiola dengan para pemainnya di Etihad.

"Saya sudah melihat pengaruhnya di dalam tim dengan cepat. Ia melakukannya dengan baik, ia amat jelas dengan idenya, yang coba ia tularkan pada para pemain. Ia adalah pelatih terbaik yang pernah menangani saya dan saya senang dia datang ke Inggris. Para pemain akan merasa bebas bersama Guardiola," tutur Puyol menurut Daily Star.

"Itu memang sulit, namun sepakbola memang seperti ini. Saya menikmatinya. Namun sepertinya memang tidak terlalu buruk, ada banyak pelatih yang lebih buruk darinya."

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: