Gaji Dybala di Juventus Bakal Naik Tiga Kali Lipat?


CHOCOBET  -  Penyerang andalan Juventus, Paulo Dybala dikabarkan semakin dekat untuk menandatangani kontrak baru dan diharapkan akan mendapatkan gaji tiga kali lipat lebih besar dari gajinya saat ini.

Penyerang asal Argentina tersebut saat ini menerima gaji sebesar 2,2 juta euro per musim. Jumlah tersebut adalah jumlah yang dia sepakati saat pertama kali menandatangani kontrak bersama Bianconeri usai didatangkan dari Palermo musim panas tahun lalu.

Dybala sendiri mengatakan baru-baru ini bahwa dirinya kian dekat untuk menandatangani kontrak baru bersama Juventus. Pernyataan Dybala itu juga sekaligus menepis kabar dirinya ingin bermain untuk Barcelona.

Dan dilansir Calciomercato.com, Dybala akan mendapatkan perpanjangan kontrak baru yang membuat tetap di Juventus hingga Juni 2021 mendatang. Bukan itu saja, Juventus juga disebut siap memberikan kenaikan gaji tiga kali lipat hingga mencapai 5,5 juta euro sampai 6 juta euro per tahun.

Besaran gaji itu sendiri belum termasuk dengan bonus-bonus yang dia terima yang bisa membuatnya memiliki gaji mendekati Gonzalo Higuain, yang merupakan pemilik gaji tertinggi di Juventus saat ini dengan 7,5 juta euro per musim.

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: