Pelatih Vietnam Puji Mental Pemain Indonesia

Pelatih Vietnam Puji Mental Pemain Indonesia

Pelatih tim nasional (timnas) Vietnam, Nguyen Huu Thang memuji mental pemain Timnas Indonesia yang mampu mengejar ketertinggalan dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (9/10). 



Pada laga tersebut, timnas Vietnam sempat unggul dua lebih dulu. Namun skuad Merah Putih mampu bangkit untuk menyamakan kedudukan melalui Zulham Zamrun dan Irfan Bachdim, sebelum akhirnya pertandingan usai dengan skor imbang 2-2.


"Kami apresiasi pemain-pemain Indonesia. Mereka main bagus, mental kuat, dan tidak pantang menyerah. Buktinya kami sempat unggul, tapi mereka bisa menyamakan kedudukan," ujar Nguyen Huu Thang usai pertandingan.


Juru taktik berusia 44 tahun ini menyebut ada tiga pemain Indonesia yang bermain cantik pada laga tersebut. Yakni Boaz Salossa, Irfan Bachdim, dan Andik Vermansyah.


"Ketiganya pemain yang oke dari Indonesia," ungkapnya.


Lebih lanjut, Nguyen Huu Thang mengaku sudah tidak sabar menghadapi Indonesia di Hanoi pada 8 November mendatang. Dia pun berjanji akan tampil lebih baik pada laga home nanti.


"Selanjutnya kami akan uji coba lagi lawan Indonesia di Vietnam. Kami tunggu mereka, kami yakin lebih siap di laga nanti," tutupnya.

CHOCOBET


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: