Diberi Kebebasan Bermain Oleh Guardiola, Silva Kegirangan


CHOCOBET  -  Playmaker Manchester City, David Silva, mengaku dirinya sangat senang diberi kebebasan berkreasi di lini tengah oleh Josep Guardiola.

Guardiola langsung membuat City tampil solid di pentas Premier League meski ia baru musim panas ini pindah ke klub tersebut. Ia juga membuat tim tersebut jadi haus gol meski membuat beberapa perubahan dalam skuatnya.

Salah satu perubahan itu adalah dimundurkannya posisi Silva. Ia ditarik lebih ke belakang dari posisinya dahulu. Meski demikian, Guardiola tak mengekangnya untuk bergerak maju jika ada kesempatan. Hal inilah yang membuat gelandang kreatif asal Spanyol itu merasa sangat bahagia.

"Cara bermain yang diinginkan bos adalah untuk mengontrol permainan, menciptakan peluang di depan gawang dan mengontrol tim lawan," terang Silva pada Manchester Evening News.

"Saya kadang-kadang bermain beberapa langkah lebih jauh ke belakang karena saya harus membantu tim membangun serangan tapi Guardiola juga memberi saya kebebasan untuk menyerang dan menjadi dekat dengan gawang lawan," urainya.

"Ia ingin saya untuk menciptakan peluang, itu sesuatu yang saya sangat suka. Ia memberi saya banyak kebebasan dan saya sangat senang dalam peran ini. Tim juga, tetap percaya diri," serunya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: