Inter Sempat Tawar James Rodriguez 85 Juta Euro

Inter Sempat Tawar James Rodriguez 85 Juta Euro

La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa Inter Milan sempat melayangkan tawaran senilai €85 juta kepada Real Madrid untuk coba menggaet James Rodriguez musim panas kemarin. Tawaran itu diterima, tapi sayang gelandang serang 25 tahun Kolombia itu menolak meninggalkan Madrid.


Inter memang punya dana besar berkat investasi pemilik baru mereka asal Tiongkok, Suning. Inter bahkan sudah merekrut Joao Mario, Gabigol hingga Antonio Candreva.

Sebuah laporan dari Gazzetta, yang mengunjungi markas Suning di Nanjing, mengungkapkan bahwa Inter hampir saja mewujudkan sebuah megatransfer.

Menurut klaim Gazzetta, Inter mengajukan tawaran €85 juta kepada Madrid untuk James di hari terakhir bursa transfer musim panas 2016. Madrid sejatinya menerima proposal Inter itu, tapi pemain yang bersangkutan menolak pindah.

James lebih memilih bertahan di Madrid. James bertekad membuktikan diri bahwa dia masih dan memang pantas memakai seragam kebesaran Los Blancos.

James dibeli Madrid dari AS Monaco setelah tampil cemerlang di Piala Dunia 2014. Waktu itu, dia diboyong ke Santiago Bernabeu dengan nilai transfer yang kabarnya mencapai angka €80 juta.

CHOCOBET


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: