Buffon Kecam Yang Mencemooh Montolivo

Buffon Kecam Yang Mencemooh Montolivo

 Gianluigi Buffon melontarkan kecaman keras kepada para suporter Italia yang kerap mencemooh Riccardo Montolivo. Menurut kapten Italia itu, Montolivo memang sering cedera saat memperkuat Azzurri namun dia selalu sepenuh hati membela negaranya.


Montolivo baru saja kembali mengalami cedera parah. Gelandang Italia asal klub AC Milan itu mengalami cedera lutut saat imbang 1-1 melawan Spanyol dan harus absen sekitar enam bulan.

"Saya ingin mengawali dengan mendoakan semoga Montolivo cepat sembuh," kata Buffon, jelang lanjutan kualifikasi Piala Dunia melawan Makedonia, seperti dikutip Football Italia.

"Saya juga ingin menekankan bahwa saya rasa tidak pantas orang-orang mencemooh Montolivo saat di bermain untuk Nazionale, karena dia adalah pria yang selalu mencurahkan segenap hati dan jiwanya untuk tim nasional. Dia memang beberapa kali mengalami cedera serius saat menjalani tugas internasional, tapi dia tak pernah setengah-setengah untuk negaranya," tegas Buffon.

Di kualifikasi Piala Dunia 2018, Italia sudah meraup empat poin dari dua pertandingan pertama (3-1 vs Israel, 1-1 vs Spanyol). Sementara itu, Makedonia masih tanpa poin setelah kalah masing-masing 1-2 lawan Albania dan Israel.

"Makedonia adalah tim bagus dan kami harus menaruh respek pada mereka. Mereka bukan lagi anak baru di pentas sepakbola internasional. Kemenangan bisa memperbesar kans kami untuk lolos," imbuh Buffon.

CHOCOBET


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: