Neville: Lukaku Sudah Tidak Dendam Pada Mourinho

Neville: Lukaku Sudah Tidak Dendam Pada Mourinho

AGEN POKER TERPERCAYA - Mantan pemain Manchester United, Phil Neville percaya bahwaRomelu Lukaku akan menuai sukses di Old Trafford. Neville menilai Lukaku sudah melupakan dendamnya kepada Jose Mourinho sehingga keduanya bisa bekerja sama dengan baik.
Dalam kurun waktu 24 jam terakhir, rumor bergabungnya Lukaku ke Manchester United mengalir dengan deras. Setan Merah dikabarkan sudah menyepakati transfer sang pemain yang dikabarkan mencapai angka 75 Juta Pounds.

Namun beberapa pihak menyangsikan transfer itu terjadi. Hal ini dikarenakan Jose Mourinho disebut menjadi aktor dibalik kepergian Romelu Lukaku ke Everton pada tahun 2013 saat ia masih menjabat sebagai manajer Chelsea.


Namun dalam pandangan Neville, kasus itu sudah lama berlalu dan kedua orang ini siap menjalin cerita baru di Manchester United. "Akan sangat menarik untuk menyaksikan bagaimana ia menyesuaikan diri dengan tim ini, karena ada banyak orang menyebut mengenai Jose menjualnya [Saat di Chelsea]," buka Neville kepada BBC.

"Namun itu semua sudah empat atau lima tahun yang lalu. Segala sesuatunya sudah berbeda sekarang, dan Romelu Lukaku sudah menjadi pemain yang berbeda, di mana ia sudah menjelma menjadi pemain yang lebih baik."

"Jika anda melihat saat ia dipinjam kan ke West Brom, ia mencetak 17 gol. Jika dia bisa meraih 17 atau 20 gol bagi United musim depan, maka klub ini akan meraih sukses besar." tutup mantan bek Setan Merah tersebut.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: