'Donnarumma Tak Hormati Pendidikan di Italia'

'Donnarumma Tak Hormati Pendidikan di Italia'

AGEN POKER TERPERCAYA - Setelah membuat kehebohan di Italia usai penolakan untuk memperpanjang kontrak baru di AC Milan, Gianluigi Donnarumma kembali membuat heboh. Kali ini yang dibikin heboh adalah institusi pendidikan di Italia.

Pada bulan lalu, Donnarumma memang membuat Italia heboh, khususnya publik Milan lewat penolakan untuk memperpanjang kontrak baru bersama Rossoneri. Namun baru-baru ini dikabarkan bahwa kedua pihak mulai berbicara kembali dan diklaim akan segera terjalin kesepakatan.

Usai reda masalah kontrak baru di Milan, kiper Italia berusia 18 tahun itu membuat heboh kalangan pendidikan Italia. Kali ini yang dibuat kecewa oleh Donnarumma adalah Presiden Komite Ujian, Profesor Elda Frojo.

Untuk diketahui, Donnarumma dianggap tak menghormati pendidikan di Italia setelah dia kabur dari ujian di Institut Akuntansi Leonardo da Vinci di Vigevano. Donnarumma sendiri sebelumnya meminta jadwal ujian untuknya diatur ulang karena akan tampil di Euro U-21 bersama Azzurrini.

"Ini adalah sikap yang mencerminkan kurangnya rasa hormat terhadap sekolah, komite dan murid-murid di kelas yang berkaitan. Donnarumma meminta diberi waktu tambahan untuk studinya. Kementerian Pendidikan sudah tepat memberikan dorongan bagi mereka yang berpartisipasi dalam dunia olahraga namun tetap ingin belajar," kecewa Elda Frojo kepada ANSA seperti dikutip Football Italia.

"Dalam kasus Donnarumma, keterlibatannya dalam Euro U-21 membenarkan permintaannya. Tentu saja kejuaraan ini menyebabkan perlambatan dalam studinya. Ujian dihentikan sementara untuk memberikannya, yang kini jadi mantan kandidat, dukungan untuk tes tertulisnya," sambungnya.

Namun setelah permintaannya itu dituruti, Donnarumma justru tak hadir dalam ujian itu. Usut punya usut, sang kiper memilih untuk pergi liburan bersama sang pacar ke Ibiza hanya satu hari sebelum ujian.

"Namun Donnarumma lebih suka memilih untuk pergi ke Ibiza bersama pacarnya. Saya tekankan bahwa selain dia, ada 57 kandidat lainnya yang mengikuti ujian, beberapa di antaranya punya masalah keluarga yang serius," tambahnya.

"Tapi mereka masih tetap datang mengikuti ujian. Mungkin mereka akan lulus, mungkin tidak. Kendati begitu, mereka sudah memenuhinya. Tak seorang pun memaksa Donnarumma untuk meminta ujian dalam periode ujian ulang."

"Rupanya dia merasa bisa menangani semua komitmennya. Apakah dia ingat sebelum terbang ke Ibiza, bahwa dia punya tes tertulis pertamanya keesokan harinya?" tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: