Meski Belum Merasa Cocok di Everton, Rooney Bahagia

Meski Belum Merasa Cocok di Everton, Rooney Bahagia
AGEN BOLA TERPERCAYA -  Wayne Rooney menyatakan memang belum bisa menyesuaikan diri di Everton. Namun ia percaya hubungannya dengan rekan-rekannya yang baru akan terbangun dalam beberapa pekan ke depan.


Rooney diresmikan sebagai pemain Everton pada hari Minggu (10/7) kemarin. Ia akan mendapat kontrak selama dua tahun dengan klub yang dulu membesarkan namanya tersebut.

Mantan kapten Manchester United tersebut merupakan pemain baru kelima The Toffees dalam bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, klub asal Merseyside tersebut telah mendatangkan Jordan Pickford, Michael Keane, Davy Klaassen dan Sandro Ramirez.

Dengan rekan-rekan barunya ini, Rooney mengatakan membutuhkan waktu untuk adaptasi. Ia yakin akan segera menyesuaikan diri dan yakin akan membawa Everton lebih baik musim ini yang musim lalu finis di peringkat tujuh.

"Saat ini saya belum merasa cocok tapi hubungan akan terbangun dalam beberapa pekan ke depan," ucap Rooney dalam jumpa pers hari Senin (11/7).  

"Saya merasa senang bisa kembali. Saya sangat semangat pagi ini dan bertemu dengan anak-anak."

"Ini adalah waktu yang menyenangkan untuk saya dan Everton. Kami melaju ke depan, mendatangkan pemain yang tepat dan kami semua berharap ini semua akan menjadi hal yang sangat baik untuk kami," paparnya.

Di Everton sebelum pindah ke MU pada tahun 2004, top skor sepanjang timnas Inggris ini pernah mencatatkan 75 penampilan dengan mengumpulkan 15 gol.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: