Bayern Konfirmasi Bicara Transfer Douglas Costa Dengan Juve

Bayern Konfirmasi Bicara Transfer Douglas Costa Dengan Juve

AGEN BOLA TERPERCAYA -  CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge mengakui bahwa pihaknya saat ini sedang bicara dengan Juventus untuk transfer Douglas Costa. Namun, sejauh ini masih belum ada kata sepakat antara kedua kubu.

Juve memang sejak lama dikabarkan tertarik pada talenta yang dimiliki oleh Costa. Beberapa media menyebut jika Bianconeri siap melepas dana hingga 30 juta euro demi bisa mendaratkan Costa menuju ke Turin.

Bayern sendiri tidak menyambut baik keinginan Juve. Mereka juga tidak ingin memaksakan Costa bertahan karena memang ingin pindah di bursa transfer ini.

"Kami sedang dalam pembicaraan dengan Juve, tapi balum ada kesepakatan yang diteken," buka Rummenigge.

"Pihak pemain mengatakan kepada kami bahwa di ingin pindah. Saya tidak berbohong, ini tentang harga, dan jika harganya disepakati, kami siap untuk menyelesaikan transfer. Pembicaraan positif dan serius," sambungnya.

Selain Costa, Rummenigge juga memastikan bahwa Bayern kini membuka peluang bagi klub lain yang ingin memakai jasa Renato Sanches. Hanya saja, sang pemain tidak dilepas permanen melainkan dengan status pemain pinjaman. Sanches juga diharap akan dimainkan secara reguler.

"Tahun pertamanya tidak mudah dan tidak memuaskan. Akan sangat penting baginya untuk bermain secara reguler. Kami sedang memikirkan apakah kami akan meminjamkannya," tandas Rummenigge. 



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com


0 comments: