Madrid Akan Segera Jual Kovacic

Madrid Akan Segera Jual Kovacic

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan akan segera melepas Mateo Kovacic musim panas ini setelah disebut berhasil mendatangkan Dani Ceballos.


Musim panas ini, nama Ceballos laris manis di bursa transfer. Pemain milik klub Real Betis itu diincar sejumlah klub seperti Barcelona dan Juventus.

Namun kabarnya Madrid akhirnya berhasil memenangkan perburuan terhadap gelandang berusia 20 tahun tersebut. Ceballos bahkan disebut telah menyetujui kontrak berdurasi enam tahun di Santiago Bernabeu.

Kesuksesan itu membuat lini tengah Madrid kian penuh sesak. Menurut klaim dari Daily Star, Zinedine Zidane pun berusaha untuk merampingkan lini tersebut.


Mereka menyebut Zidane akhirnya memilih untuk mengorbankan Kovacic. Kabarnya, gelandang asal Kroasia itu akan segera dimasukkan dalam daftar transfer listed alias pemain yang dijual musim panas ini.

Kovacic dibeli oleh Madrid dari Inter Milan pada musim panas 2015 lalu. Ia terpaksa dijual demi memenuhi aturan Financial Fair Play. Biaya transfernya sendiri saat itu disebut mencapai 29 juta Euro.

Selama membela Madrid, Kovacic tampil sebanyak 73 kali di semua ajang dan mencetak tiga gol plus lima assist. Saat ini kontraknya masih tersisa hingga musim panas 2021 mendatang. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: