Lukaku Diyakini Bisa Sukses di MU

Lukaku Diyakini Bisa Sukses di MU

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Mantan striker Everton Kevin Campbell mengaku yakin Romelu Lukaku memiliki segala kemampuan yang dibutuhkan untuk bisa meraih kesuksesan di Manchester United.


Musim panas ini, Lukaku memang berminat untuk angkat kaki dari Everton. Namanya kemudian sempat santer disebut akan kembali ke Chelsea, menyusul didepaknya Diego Costa.

Akan tetapi, kemudian transfernya berbelok ke Old Trafford. Pemain asal Belgia itu bahkan disebut telah menyetujui tawaran kontrak dari United dan sudah menjalani tes medis. Kabarnya, Setan Merah harus merogoh koceknya sebesar 75 juta Pounds untuk membelinya.

Di sana, ia akan bereuni dengan mantan bosnya di Chelsea, Jose Mourinho. Campbell pun menyatakan bahwa Lukaku tidak akan kesulitan untuk bisa meraih kesuksesan bersama dengan klub barunya tersebut.

"Lukaku memiliki apa yang dibutuhkan agar bisa sukses di Old Trafford, atributnya sesuai dengan gaya permainan dan para pemain di Manchester United. Ia cepat, kuat dan sangat direct. Saya melihatnya bisa mencetak gol dengan sangat cepat," serunya pada Sky Sports News.

"Ada lebih dari sekedar permainan saat Anda bermain sepakbola di Manchester United. Ia harus menjadi pemain penghubung yang bagus, memimpin lini serang dengan baik dan itulah hal-hal yang akan dibantu oleh Jose Mourinho untuk ditingkatkan," cetusnya.

"Ketika Anda bermain di Manchester United dan klub besar lainnya di Liga Champions, Anda harus tepat sasaran. Ia harus memperbaiki permainannya dan saya yakin ia akan melakukannya," tegasnya. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: