Zidane: Bagus Jika Ronaldo Marah!


CHOCOBET  -  Bos Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan bahwa merupakan hal yang bagus jika Cristiano Ronaldo marah ketika ditarik keluar lapangan.

Ronaldo terlihat mengumpat pada bos Madrid ketika ia digantikan pemain lain di laga melawan Las Palmas bulan lalu.

Namun demikian, Zidane mengatakan pada RMC: "Bagus jika dia marah ketika saya menariknya. Anda bisa lihat bahwa ia sedikit lebih kecewa ketika itu terjadi, namun ini bukan sesuatu yang serius."

"Saya langsung menjelaskannya setelah itu, dan semua selesai. Ia mencetak gol di pertandingan berikutnya dan kami saling memberikan tos, dan itulah yang terjadi! Itu membuktikan bahwa ia punya komitmen yang besar, dan itu bagus."

Terkait keputusan untuk memberikan kesempatan istirahat pada Ronaldo pasca Euro 2016, Zidane berkaca pada pengalamannya sendiri usai membela Prancis di Piala Dunia 1998.

"Idenya adalah saya memberikan waktu istirahat pada pemain usai Euro. Dari pengalaman saya, saya tahu anda harus banyak istirahat usai turnamen Internasional, tak peduli anda menang atau kalah," tambahnya.

"Usai 1998, saya tidak bisa menempatkan satu kaki di depan kaki lainnya selama enam bulan. Setelah pengalaman itu dan berbicara dengan para pemain, mereka mengatakan pada saya mereka butuh istirahat, jadi saya membuat keputusan itu."

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: