Ter Stegen Bikin Blunder Fatal, Ini Kata Pique

Ter Stegen Bikin Blunder Fatal, Ini Kata Pique

 Gerard Pique memberikan komentar mengenai blunder besar yang dilakukan oleh Marc-Andre Ter Stegen. Kesalahan Ter Stegen membuat Barcelona kehilangan momentum dan akhirnya gagal menghindar dari kekalahan dari Celta Vigo.


 Pique mengatakan bahwa gaya main yang ditunjukkan Ter Stegen itu memang beresiko. Namun ia berharap Ter Stegen tidak patah arang dan terus menunjukkan permainan yang sama.

"Marc memang bisa bermain tanpa resiko. Tapi cara bermainnya kerap kali memberikan keuntungan bagi kami. Semua orang pasti pernah melakukan kesalahan, tapi secara mendasar, kesalahan Marc tidak berpengaruh besar bagi kami," terang Pique kepada Movistar Plus.

Pique menambahkan bahwa Ter Stegen memang sudah terbiasa bermain dengan gaya seperti itu. Lagipula, Ter Stegen dinilai memiliki kemampuan olah bola yang bagus.

"Kita semua tahu Marc memiliki kemampuan olah bola yang bagus. Banyak permainan kami yang dimulai dari dia. Kadang permainannya memberi hasil bagus bagi kami. Saya rasa dia harus terus bermain seperti itu."

CHOCOBET


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami 

bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: