Sergio Ramos Diragukan Tampil di El Clasico Musim Ini.


CHOCOBET  -  Laga akbar antara Real Madrid melawan Barcelona pada musim ini memang baru akan digelar pada 4 Desember yang akan datang. Meski masih lama, bek Sergio Ramos diragukan bisa tampil membela Madrid pada laga bertajuk El Clasico ini.

Ramos telah dikonfirmasi mengalami cedera lutut usai membela timnas Spanyol. Paling tidak, pemain berusia 30 tahun ini butuh waktu enam pekan untuk penyembuhan cederanya.

Masih cukup waktunya untuk bisa tampil di El Clasico. Namun, karena titik cedera Ramos ini merupakan cedera kambuhan, ada kemungkinan perkiraan penyembuhan Ramos akan molor, tulis Marca.

Kapten Real Madrid ini pun resah dengan kemungkinan memudarnya peluangnya untuk tampil di El Calasico. Ia bertekad untuk bekerja keras agar segera sembuh dari cedera. "Saya akan bekerja keras setiap hari untuk bisa kembali secepat mungkin," kata Ramos di akun twitter miliknya.

"Saya ingin mengucapkan terimakasih atas semua pesan yang Anda kirim selama saya mengalami cedera, dari lubuk hati yang dalam, saya mengucapkan banyak terimakasih," sambungnya.

Ramos mengalami cedera saat Spanyol mengalahkan Albania dengan skor 2-0. Eks pemain Sevilla harus ditarik keluar pada menit ke-80 dan posisinya digantikan oleh Inigo Martinez pada laga ini.

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: