Sagna: City Tak Khawatir dengan Kekalahan di Tottenham

Sagna: City Tak Khawatir dengan Kekalahan di Tottenham


 Bacary Sagna berkeras Manchester City tidak akan terlalu khawatir dengan kekalahan yang mereka terima di kandang Tottenham dengan skor 0-2 kemarin.


City masih duduk di puncak klasemen sementara Premier League, yang sekaligus mengakhiri rekor tak terkalahkan mereka di enam pertandingan sebelumnya di liga.

"Sebelum musim dimulai, kami tahu semua tim sudah memperkuat diri. Kami tahu liga ini akan sulit. Kami akan coba untuk menjauh dari tim lain. Namun jujur, saya tidak khawatir dengan kekalahan ini. Kami dominan. Kami ingin belajar, dan ini yang kami lakukan," tutur Sagna pada SFR Sport.

"Kami menghadapi tim yang bagus. Mereka memang lebih baik dari kami. Mereka memenangkan hampir semua tekel di babak pertama dan setelah itu kami coba bangkit."

"Ini tidak mudah, mereka tahu bagaimana menghentikan kami, mereka tahu bagaimana membuat kami ada dalam tekanan. Kami harus menerima kekalahan ini. Kami memang tak bahagia, ini adalah tantangan. Kami akan berharap bisa kembali dengan lebih kuat lagi."

CHOCOBET


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: