Penyesalan Terbesar Nedved: Tak Pernah Bermain Untuk MU

Penyesalan Terbesar Nedved: Tak Pernah Bermain Untuk MU

Legenda Juventus, Pavel Nedved mengungkapkan bahwa tak pernah bermain untuk Manchester United adalah penyesalan dalam karirnya.


Nedved didatangkan dari Lazio pada musim panas 2001 silam dengan biaya yang disebut mencapai 41 juta euro saat itu. Bersama Bianconeri, Nedved merasakan berbagai gelar termasuk meraih Ballon d'Or.

Namun dari karir panjangnya itu, gelandang asal Ceko tersebut ternyata memiliki penyesalan, yakni fakta dirinya tak pernah bermain untuk Manchester United.

"Penyesalan? Yakni saya tak pernah bermain untuk Manchester United, saya akan menyukainya. Transfer itu tak pernah ada di atas meja sekalipun, hanya ada tawaran Chelsea," ungkapnya.

"Saya menyukai generasi Paul Scholes dan Ryan Giggs, mereka saya kagumi. Saya sedikit cemburu dengan Karel Poborsky yang bermain di Manchester dan merasakan pertandingan besar. Saya tahu dia masih merasakan cinta itu," tandasnya.

Sebagai informasi, pada 2003 silam, nama Nedved memang santer dikaitkan dengan Manchester United yang saat itu tengah mencari pengganti David Beckham yang hijrah ke Real Madrid. Namun Juventus dikabarkan mematok harga yang terlampau mahal dan kesepakatan akhirnya tak pernah terjadi.

CHOCOBET


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: