Jawaban Buffon Ketika Tanggapi Blunder Kontra Spanyol


CHOCOBET  -  Gianluigi Buffon tak terlalu mendengarkan kritik yang dilemparkan padanya ketika melakukan blunder saat menghadapi Spanyol di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 beberapa waktu lalu. Tapi ia akan membalas kritik itu dengan penampilannya di atas lapangan.

Penjaga gawang Juventus tersebut membuat kesalahan mengantisipasi bola sehingga Vitolo membawa Spanyol unggul lebih dulu. Italia mampu membalas di menit-menit akhir sehingga skor menjadi imbang 1-1 di penutup laga.

Bagaimanapun, kesalahan konyol yang dilakukan kiper 38 tahun tersebut menjadi sorotan media. Apalagi, baru-baru ini, ia dinobatkan sebagai pemenang Golden Foot 2016.

"Saya tak perlu mendengar bagaimana orang menilai saya. Saya tahu diri sendiri apakah saya puas dengan kerja saya atau tidak," kata Buffon seperti dikutip Goal Internasional.  

"Lawan Spanyol, saya seharusnya bisa bermain lebih baik. Saya kira itu jelas untuk semua orang, tapi lawan Macedonia, pada satu kesempatan saya kira saya bermain bagus.

"Dalam pekerjaan ini, Anda harus bisa menerima kritik dan membalasnya di atas lapangan, dan saya ingin fokus di atas lapangan."

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: