Hasil Pertandingan Portugal vs Andorra: Skor 6-0

Hasil Pertandingan Portugal vs Andorra: Skor 6-0

Ronaldo Cetak Empat Gol, Portugal Gunduli Andorra

Portugal meraih kemenangan besar ketika menjamu Andorra dalam pertemuan babak kualifikasi Piala Dunia 2018, Sabtu (8/10) dini hari WIB. Cristiano Ronaldo menjadi inspirator kemenangan timnya dengan empat gol dalam laga ini.


Pada babak pertama, Portugal sudah unggul 3-0 berkat dua gol dari Ronaldo dan satu gol Joao Cancelo. Babak kedua, penderitaan Andorra semakin dalam. Ronaldo kembali membobol gawang mereka dua kali dan Andre Silva menggenapkan kemenangan Portugal jadi 6-0.

Sejak menit pertama, Portugal langsung melakukan tekanan pada tim tamu. Gol pertama sudah terjadi pada menit 2 bermula dari tendangan pojok. Kiper Andorra, Josep Gomes, sempat menghalau namun bola yang kembali muntah, langsung disambar Ronaldo untuk menjadikan skor 1-0.

Dua menit kemudian, Ronaldo mencetak gol lagi dengan sundulan setelah menerima umpan dari Quaresma. Menit 4, skor pun berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Ronaldo hampir saja mencetak gol hattrick pada menit 21. Namun tembakannya kali ini belum tepat sasaran.

Andre Silva punya peluang mencetak gol di menit 37. Tapi sundulan yang dilakukan setelah mendapat umpan dari Quaresma, hanya membentur gawang.  

Gol ketiga Portugal baru terjadi di menit 44. Melalui ruang sangat sempit, Cancelo sukses membobol Gomes untuk yang ketiga kalinya.

Usai turun minum, Portugal tak membutuhkan waktu lama untuk mengubah skor menjadi 4-0. Mendapat umpan dari Andre Gomes dari sisi kiri, Ronaldo melakukan tendangan first time yang menghujam keras ke gawang Andorra.

Perjuangan Andorra mengejar ketertinggalan semakin sulit ketika Jordi Rubio mendapat kartu merah di menit 62.

Sementara unggul pemain, dominasi Portugal atas Andorra semakin tak terbendung. Dan Ronaldo mencetak gol keempat dalam pertandingan ini pada menit 68. Skor berubah menjadi 5-0.

Andorra kembali mendapat kartu merah di menit 71 setelah Marc Rebes melakukan pelanggaran pada Ronaldo.

Ketika tim tamu hanya bermain dengan sembilan pemain, Portugal semakin leluasa bermain di atas lapangan. Dan, Silva pun turut menyumbangkan satu gol empat menit jelang pertandingan usai. Gol Silva ini mengakhiri pesta yang terjadi di Municipal de Aveiro.

Dengan kemenangan besar ini, sayangnya, Portugal belum mampu memuncaki klasemen grup B. Tim besutan Fernando Santos masih tertinggal di peringkat tiga sementara posisi pertama diduduki oleh Swiss.

Susunan Pemain

PORTUGAL: Patricio; Cancelo, Pepe (Gelson 72), Fonte, Guerreiro (Antunes 52); Gomes (Joao Mario 66), Moutinho, A.Silva; B.Silva, Ronaldo, Quaresma

ANDORRA: Gomes; Rubio, Lima, Vales, Llovera, Garcia (San Nicolas 49); Rodrigues, Vieira, Rebes, Martinez (Victor Moreira 76); Alaez (Marc Pujol 73) 

CHOCOBET


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: