Hasil Pertandingan Manchester United vs Stoke City: Skor 1-1

Hasil Pertandingan Manchester United vs Stoke City: Skor 1-1

MU Gagal Taklukkan Stoke di Old Trafford

Manchester United harus menerima hanya mengantongi satu poin pada pekan ketujuh Premier League. Menjamu Stoke City di Old Trafford, Minggu (2/10), MU ditahan imbang dengan skor akhir 1-1.


Setelah bersusah payah menemukan gol di babak pertama, Anthony Martial membuka kebuntuan di menit 69. Tapi sayangnya, satu-satunya gol MU tersebut mampu dibalas mantan pemain Liverpool, Joe Allen, di menit-menit akhir.  

Sejak menit pertama, MU langsung melakukan tekanan di daerah pertahanan tim tamu. Baru saja menginjak menit tiga, Zlatan Ibrahimovic sudah hampir mencetak gol namun tembakan penyerang asal Swedia tersebut masih bisa dihentikan kiper Stoke, Lee Grant.

MU kembali memberikan ancaman berbahaya ketika pertandingan memasuki menit 17. Setelah terjadi kerja sama antara Ibrahimovic dan Lingard, Pogba mendapat umpan di dalam kotak penalti. Tapi tembakan pemain termahal dunia itu belum tepat mengenai sasaran.

Grant harus jatuh bangun dalam laga ini jika kubunya tak ingin menderita kekalahan. Di menit 28, gawangnya bisa saja kebobolan. Namun penyelamatan hebat yang dilakukan untuk menghentikan tembakan Ibrahimovic membuat skor tetap 0-0 sejauh ini.

MU terus mendominasi jalannya pertandingan dan mencari gol pembuka hingga akhir babak pertama. Sementara itu, Stoke sering terkurung di daerahnya sendiri dan hanya mampu mengandalkan serangan balik. Skor 0-0 tetap bertahan hingga babak pertama habis.

Usai turun minum, Stoke membuka peluang pertama setelah mendapat hadiah tendangan bebas tak jauh dari gawang David de Gea. Namun kesempatan ini belum juga mampu mengubah keadaan.

Akhirnya MU bisa memecah kebuntuan setelah laga memasuki menit 69 lewat sepakan kaki Martial. Publik Old Trafford pun bergemuruh karena ini gol pertama Martial musim ini.

Tak lama setelah itu, MU hampir menggandakan keunggulan. Lagi-lagi Grant menjadi penyelamat timnya untuk menghentikan bertubi-tubi serangan tuan rumah.

Mendekati menit-menit akhir, Stoke membuat kejutan dengan menyamakan kedudukan di menit 82. Setelah terjadi kemelut di depan gawang MU dan sepakan Walters membentur gawang, Allen datang melanjutkan bola ke dalam gawang De Gea untuk menjadikan kedudukan kembali imbang 1-1.

MU tampaknya tak mau mengakhiri pertandingan ini dengan kehilangan dua poin. Mereka terus menekan hingga akhir. Setelah Ibrahimovic melakukan upaya tembakan dari luar kotak penalti, sundulan keras Pogba juga membentur gawang di menit 89.

Wasit memberikan tambahan waktu empat menit ketika waktu normal habis. Namun MU harus menerima dengan hasil satu poin karena hingga peluit panjang berbunyi, skor 1-1 tetap bertahan.

Hasil ini membuat MU gagal mencatatkan empat kemenangan beruntun dan tertahan di peringkat enam klasemen sementara. Sedangkan Stoke masih berkutat di zona degradasi dengan total tiga poin.

Susunan Pemain

Manchester United(4-2-3-1): De Gea; Valencia, Smalling, Bailly, Blind; Pogba, Herrera; Lingard, Mata, Rashford; Ibrahimovic.

Stoke City (4-3-3): Grant; Johnson, Shawcross, Martins Indi, Pieters; Cameron, Whelan, Allen; Shaqiri, Bony, Arnautovic.

Statistik
    Total Shots: 20 - 7
    Shots On Target: 10 - 5
    Possession : 67% - 33%
    Offsides: 1 - 1
    Pelanggaran: 14 - 9
    Kartu Kuning: 3 - 0
    Kartu Merah: 0 - 0

CHOCOBET


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: