Griezmann: Saya Belum Selevel Messi dan Ronaldo


CHOCOBET  -  Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, menolak jika dikatakan bahwa dirinya pada saat ini berada pada level yang sama dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Ia mengaku masih harus melakukan banyak hal untuk bisa mencapai level keduanya.

enurut pemain berusia 25 tahun ini, satu hal yang membuatnya merasa belum bisa sejajar dengan Ronaldo dan Messi adalah gelar. Pasalnya, sejauh ini ia masih belum bisa merasakan gelar prestisius, baik secara individu maupun dengan klub.

"Saya merasa masih memiliki banyak hal yang harus dilakukan untuk berada pada level mereka. Tentunya dimulai dengan memenangkan gelar," kata Griezmann kepada L'Equipe.

"Mereka sudah memenangkan banyak gelar dan mereka masih memenangkannya," tandasnya.

Meski begitu, pemain internasional Prancis ini cukup optimis bisa menyamai level dua penguasa gelar pemain terbaik dunia tersebut. Ia akan berusaha secara bertahap dan memastikan tetap bersama Atletico Madrid.

"Seperti yang saya katakan musim lalu, saya ingin berada di level yang sama dengan mereka. Saya rasa saya bisa, selangkah demi selangkah. Saya berharap untuk tinggal di sini [Atletico Madrid] selama mungkin," tukasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: