De Gea Ternyata Pernah Hampir Gabung Juventus


CHOCOBET  -  Juventus ternyata hampir saja mendatangkan David de Gea ketika ia masih berusia 16 tahun dari Atletico Madrid.

Juve, klub yang juara lima kali berturut-turut dalam lima musim terakhir ini pernah terdegradasi ke Serie B pada musim 2006/07 karena terlibat kasus Calciopoli.

Didier Deschamps yang menjadi pelatih Juve saat itu khawatir Gianluigi Buffon akan hengkang karena masalah ini. Michael Rampulla yang menjabat sebagai pencari bakat, diperintahkan untuk mencari penjaga gawang baru untuk mengantisipasi kepergian Buffon.

"Dia [Buffon] tetap bertahan, ia orang hebat, tapi saya diberi daftar untuk mencari kemungkinan penggantinya," ungkap Rampulla pada Gazzetta dello Sport.

"Target pertama dalam daftar tersebut adalah orang Spanyol, De Gea.  Ia masih sangat muda. Keputusan terbaik adalah, seperti tradisi yang ada, Juve mengutamakan penjaga gawang Italia," paparnya.

Setelah operasi ini gagal, hingga sepuluh tahun kemudian, Buffon tetap bertahan bersama Juve. Sementara De Gea mengukir prestasinya sendiri bersama Atletico Madrid dan sekarang bermain untuk Manchester United.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: