Conte: Chelsea Harus Benahi Banyak Hal



CHOCOBET  -  Pelatih Chelsea, Antonio Conte meminta agar anak asuhnya kembali bekerja keras usai timnya meraih hasil yang buruk di Premier League belakangan ini. Conte menyebut ada banyak hal yang harus dibenahi dari kubu The Blues jika mereka ingin menjadi penantang gelar juara di akhir musim nanti.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte meminta agar anak asuhnya kembali bekerja keras usai timnya meraih hasil yang buruk di Premier League belakangan ini. Conte menyebut ada banyak hal yang harus dibenahi dari kubu The Blues jika mereka ingin menjadi penantang gelar juara di akhir musim nanti.

Setelah mencatatkan start cemerlang di EPL musim ini, kubu Chelsea kembali terpeleset di beberapa pekan terakhir. Mereka menelan dua kekalahan beruntun saat berhadapan dengan Liverpool dan Arsenal baru-baru ini.

Conte sendiri percaya kekalahan tersebut membuka mata timnya agar kembali bekerja keras agar mereka kembali ke jalur persaingan juara. "Memang bukan hal yang bagus ketika kami kalah dua pertandingan beruntun, namun saya pikir di dua pertandingan itu kami belajar banyak hal-hal penting sehingga kami harus bekerja keras untuk memulihkan keadaan" beber Conte kepada website resmi Chelsea.

"Kami tidak memiliki tongkat ajaib yang bisa mengubah situasi dalam waktu sebulan. Kami harus bekerja keras bersama-sama dan kami akan melakukan itu, karena kami tahu bahwa hanya dengan kerja keras kami bisa memangkas jarak"

"Kekalahan itu memang tidak bagus bagi kami, namun saya pikir kami kalah saat berhadapan dengan dua tim yang sangat kuat dan tengah berada di puncak. Kekalahan itu membuat kami sadar bahwa ada banyak aspek yang harus kami tingkatkan" tandas mantan pelatih Juventus tersebut.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: