Chelsea Jadikan Leicester dan MU sebagai Titik Tolak


CHOCOBET  -  Chelsea dipercaya akan menjadikan dua laga di depan menghadapi Leicester City dan Manchester United sebagai titik tolak untuk memperbaiki posisi di klasemen Premier League. Hal ini diungkapkan oleh mantan pemain Chelsea, Gianfranco Zola.

Musim ini, Chelsea yang ditangani Antonio Conte mengawali musim dengan cukup meyakinkan. Meski sempat mengalami kekalahan, The Blues kembali ke jalur kemenangan ketika bertemu Hull City sebelum jeda internasional.

Saat ini, klub bermarkas di Stamford Bridge tersebut berada di peringkat tujuh klasemen sementara. Dan Zola percaya, dalam dua pertandingan berikutnya, Chelsea akan bekerja keras untuk mendulang poin penuh.

"Penting bagi Chelsea cepat beradaptasi dengan sistem baru yang dikenalkan Conte. Saya tahu, ia adalah pelatih pekerja keras, dan saya yakin ia akan melakukan segala sesuatu agar semua berjalan sesuai harapan," kata Zola seperti dikutip dari Daily Star.

"Setelah kalah dalam dua laga terbesar musim ini, saya yakin Chelsea akan melihat ini sebagai kesempatan untuk membuat pernyataan di dua laga selanjutnya," sambungnya.

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: