Walcott Diklaim Cocok Bermain di West Ham

Walcott Diklaim Cocok Bermain di West Ham

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Eks bek Arsenal Nigel Winterburn menyebut Theo Walcott sangat cocok bermain di lini serang West Ham bersama dengan Andy Carroll.

Walcott tidak banyak mendapat kesempatan main di skuat Arsenal karena kerap mengalami cedera. Kesempatan itu kian menipis lantaran Arsene Wenger kemudian mengganti formasi timnya menjadi 3-5-2.

Pemain berusia  28 tahun itu kemudian disebut mulai frustasi dengan situasi yang ia hadapi di Arsenal. Terlebih ia ingin mendapat banyak kesempatan bermain demi bisa masuk skuat timnas Inggris di Piala Dunia 2018 mendatang.

West Ham lantas disebut berminat untuk mendatangkan penyerang gesit tersebut. Winterburn lalu mendukung Walcott agar pindah ke skuat The Hammers musim depan.


"Masalah bagi Theo adalah Arsenal mengganti sistemnya pada akhir musim lalu dan sistem itu tidak sesuai dengan dirinya, bukan pada Arsenal," ujarnya pada Bwin.

"Saya pikir ketika pemain dengan kualitas itu tersedia, wajar untuk mengatakan bahwa mereka akan mengatakan bahwa mereka tertarik. West Ham bermain dengan dua pemain depan termasuk Carroll bersama Theo, saya dapat melihat duet itu bekerja dengan sangat baik. Kemudian Anda juga memiliki pilihan untuk memainkannya sedikit di belakang striker atau bermain di sisi kanan atau kiri," tuturnya.

"Masalah bagi Theo di Arsenal adalah di mana mereka melihat ia bisa bermain jika mereka tetap memakai pola tiga atau lima bek?"

Kontrak Walcott di Arsenal saat ini tersisa hingga musim panas 2019 mendatang. Selama ini ia sudah tampil sebanyak 383 kali bagi The Gunners di semua ajang kompetisi dan mencetak 104 gol.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: