Terry Pindah ke Villa Karena Tak Sanggup Hadapi Chelsea

Terry Pindah ke Villa Karena Tak Sanggup Hadapi Chelsea

AGEN BOLA TERPERCAYA -  John Terry mengaku dirinya menampik semua pinangan dari klub-klub Premier League dan pindah ke Aston Villa karena ia tidak mau berhadapan dengan Chelsea.

Setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh Chelsea, Terry kemudian bebas menentukan klub mana saja yang akan diperkuatnya musim depan. Dan meski sudah berusia 36 tahun, ia masih diminati banyak klub.

Sejumlah klub Premier League seperti Swansea City disebut siap menampungnya. Lalu ada pula sejumlah klub dari MLS, Tiongkok dan Qatar. Namun pada akhirnya ia memilih untuk pindah ke klub divisi Championship, Aston Villa.

Transfernya ke Villa diresmikan hari Senin (03/07). Di sana eks kapten timnas Inggris itu dikontrak selama satu tahun.

Setelah resmi jadi pemain baru Villa, Terry mengungkapkan mengapa ia memilih menolak tawaran dari klub-klub Premier League. Pasalnya, ia tidak akan tega jika harus bermain melawan Chelsea.

"Bagi saya ini adalah soal sisi mental dari bermain melawan Chelsea, itu terlalu sulit untuk dilupakan bagi saya," aku Terry kepada Sky Sports News.

"Saya 22 tahun di klub tersebut, 22 tahun yang luar biasa, saya sangat bangga dengan hal itu, tapi ini adalah babak baru dalam hidup saya, karir saya. Saya berharap Chelsea baik-baik saja musim depan dan saya akan tetap memperhatikan mereka, namun pikiran saya 100 % di sini," tegasnya.

Terry kemudian berharap, dalam waktunya yang singkat ini bersama Villa, ia bisa membantu timnya itu finis di papan atas divisi Championship. Dengan demikian, mereka bisa promosi ke kasta Premier League.

"Jika... Dalam waktu satu tahun kami duduk di sini bersama Aston Villa di Premier League, maka saya telah melakukan pekerjaan saya dan semua orang juga telah melakukannya. Semoga kami bisa melewati jembatan itu saat kami datang ke san," tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: