Situasi Tak Normal Sergio Ramos di Kotak Penalti Lawan

Situasi Tak Normal Sergio Ramos di Kotak Penalti Lawan

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Sergio Ramos mengaku sering menghadapi situasi yang tidak normal saat berada di kotak penalti lawan. Pemain belakang Real Madrid ini kerap mendapatkan penjagaan yang ketat dari para pemain lawan, bahkan lebih dari satu pemain.

Ramos memang selalu mendapatkan perhatian khusus saat Madrid mendapatkan situasi bola mati, terutama sepak pojok. Dua sampai tiga pemain lawan akan menjaganya dengan ketat dan sebisa mungkin membuat ia tidak mampu mencari ruang untuk menyundul bola.

"Dalam beberapa tahun terakhir ini, mungkin karena gol yang sudah saya cetak, ada perhatian khusus. Tidak normal untuk saya ada dua atau tiga pemain yang menjaga saya," tutur Ramos kepada Marca.

Pemain berusia 30 tahun memang kerap membuat lawan harus tertunduk dari situasi bola mati. Musim lalu, mantan pemain Sevilla ini sukses mencetak 10 gol, tujuh di antaranya di La Liga. Untuk alasan jumlah gol tersebut, Ramos kerap mendapatkan penjagaan khusus.

Namun, alih-alih merasa risih, Ramos justru senang dengan kondisi yang tidak normal tersebut. Karena kondisi tersebut akan membuat pemain Madrid lain punya ruang untuk bisa mencetak gol.

"Itu justru menguntungkan untuk tim karena bisa menyeret pemain mengikuti saya. Jadi, lebih mudah bagi rekan satu tim lain seperti Casemiro, yang mencetak gol melawan Barcelona, atau Pepe yang mencetak gol di laga derby," urai pemain berusia 30 tahun ini.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: