Koeman Yakin Dengan Kualitas Rooney

Koeman Yakin Dengan Kualitas Rooney

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Manajer Everton Ronald Koeman mengaku senang Wayne Rooney kembali ke Goodison Park dan yakin kualitas striker tersebut masih belum memudar.


Setelah berpisah 13 tahun, Rooney akhirnya kembali ke pangkuan klub yang pernah mendidiknya, Everton. Tidak disebutkan berapa uang yang harus dikeluarkan oleh The Toffees untuk memboyongnya dari Manchester United.

Rooney sendiri keluar dari Setan Merah karena statusnya di klub itu mulai menurun. Jika sebelumnya selalu jadi pemain pilar, ia kini harus puas dianggap sebagai ban serep. Alhasil menit bermainnya pun juga berkurang drastis.

Pemain berusia 31 tahun tersebut juga kesulitan menemukan permainan terbaiknya dalam beberapa musim terakhir. Ia diklaim sudah tidak setajam sebelumnya.

Namun demikian, Koeman yakin bahwa Rooney masih tetap sosok striker yang berkualitas. Ia pun mengaku senang penyerang timnas Inggris itu kini menjadi anak asuhnya.


"Wayne telah menunjukkan kepada saya ambisi yang kami butuhkan dan mental kemenangan itu - ia tahu bagaimana cara memenangkan gelar dan saya sangat senang ia memutuskan untuk pulang," seru Koeman pada situs resmi Everton.

"Ia mencintai Everton dan ia sangat ingin kembali. Ia masih berusia 31 tahun dan saya tidak ragu dengan kualitasnya. Sungguh luar biasa dirinya ada di sini," seru manajer asal Belanda ini.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: