Liga Champions Jadi Target Realistis Montella

Liga Champions Jadi Target Realistis Montella

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Vincenzo Montella tidak ingin banyak sesumbar dengan target yang akan digapai oleh AC Milan pada musim depan. Menurut sang pelatih, masuk ke zona Liga Champions akan menjadi target yang realistis bagi Milan.

Milan memang sudah cukup lama absen dari Liga Champions. Musim 2017/18 ini, mereka juga tidak ambil bagian. Pasalnya, Rosonerri hanya berada di posisi ke-6 pada klasemen akhir Serie A di musim lalu. Namun, mereka akan tampil di Kualifikasi Liga Europa.

Musim depan, akan ada empat tim Serie A yang bermain di Liga Champions. Montella pun yakin bahwa Gianluigi Donnarumma dan kolega mampu berada di posisi empat besar klasemen akhir musim 2017/18 dan kembali ke kompetisi paling elit di Eropa.

"Kami ingin bermain di Liga Champions, dan untuk bisa menggapainya kami harus menyalip dua tim lain, yaitu Napoli, Roma, Atalanta, Lazio dan juga Inter Milan, yang pasti punya ambisi menembus empat besar," kata Montella dikutip dari Football Italia.

Montella pantas optimis dengan target tersebut. Milan sudah melakukan investasi besar di bursa transfer dengan mendatangkan sejumlah pemain bintang. Meski begitu, eks pelatih Fiorentina tidak ingin banyak sesumbar. Termasuk untuk mengganggu dominasi scudetto Juventus dalam enam musim terakhir.

"Kami harus objektif dan ambisius, tapi tidak sombong. Para pemain akan membantu kami, tapi mereka bisa berkembang lebih baik lagi. Dengan investasi yang sudah dilakukan di pasar, kami telah memikirkan saat ini dan masa depan," tandasnya.

Franck Kessie dan Matteo Musacchio, Andre Silva, Fabio Borini, Ricardo Rodriguez dan Hakan Calhanoglu adalah nama-nama pemain yang didatangkan oleh Milan di bursa transfer musim panas.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: