Keylor Navas Minta Ronaldo Bertahan di Real Madrid

Keylor Navas Minta Ronaldo Bertahan di Real Madrid

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Permintaan agar Cristiano Ronaldo tetap bertahan di Real Madrid terus berdatangan. Kali ini, giliran rekan satu timnya Keylor Navas yang berharap agar Ronaldo bertahan di Madrid untuk waktu yang lebih lama.


Setelah terbelit kasus pajak di Spanyol, masa depan Ronaldo bersama Madrid memang langsung menjadi bahan spekulasi. Sang mega bintang disebut tidak puas dengan respon Madrid untuk memberikan pembelaan kepadanya. Ronaldo pun disebut akan hengkang ke klub lain.

Navas sendiri masih ingin Ronaldo bertahan di Madrid. Meski begitu, kiper asal Kosta Rika mengaku masih belum meminta secara khusus pada Ronaldo untuk bertahan.

"Belum, saya belum berbicara langsung dengannya, saya tidak terlibat dalam kasus-kasus seperti ini," kata Navas dikutip dari sebuah wawancara kepada media asal Spanyol, Marca.

"Tentunya saya menginginkan agar Ronaldo selalu menjadi rekan satu tim saya dengan apa yang sudah dilakukan dia tidak bisa pergi. Saya harap dia tidak pindah dan jika mungkin dia terus bersama kami dalam beberapa tahun mendatang," sambungnya.

Ronaldo sendiri sejauh ini masih belum buka suara ihwal masa depannya bersama dengan Madrid. Pemain berusia 32 tahun baru saja menyelesaikan tugasnya bersama Portugal di Piala Konfederasi. Kini, Ronaldo tengah menikmati momen lahirnya dua anak kembarnya sembari menjalani liburan.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: