Dibanderol Madrid 75 Juta Euro, James Tak Laku di Pasaran

Dibanderol Madrid 75 Juta Euro, James Tak Laku di Pasaran

AGEN POKER TERPERCAYA - Masa depan playmaker Real Madrid, James Rodriguez makin tak jelas setelah kabarnya tak ada klub Eropa yang bersedia menggaetnya musim panas ini.

Sejak akhir musim lalu James memang gencar digosipkan bakal hengkang dari Santiago Bernabeu setelah pemain 25 tahun itu tak lagi mendapat tempat di tim utama pilihan entrenador Zinedine Zidane.

Agen James, Jorge Mendes diklaim sudah menawarkan kliennya kepada beberapa klub raksasa Eropa. Beberapa klub itu adala Liverpool, Manchester United, Inter Milan, Juventus, Manchester City hingga PSG.

Namun seperti dilansir Sport, tak ada satu pun dari daftar klub raksasa tersebut yang mau menebus banderol mahal yang disematkan Los Blancos kepada James, yakni mencapai 75 juta euro.

Presiden El Real, Florentino Perez diklaim tetap menginginkan nilai penjualan tinggi jika James dijual. Hal ini bertentangan dengan ide Zidane yang ingin agar pemain asal Kolombia itu segera keluar dari timnya.

Situasi semakin mendesak James untuk pergi karena tak lama lagi Real Madrid kabarnya segera meresmikan perekrutan gelandang muda Dani Ceballos dari Real Betis.

James didatangkan Real dari Monaco pada musim panas 2014 lalu, selepas sang pemain bersinar di ajang Piala Dunia 2014. Real kala itu diklaim harus mengeluarkan uang senilai 80 juta euro guna mendapatkan tanda tangan eks pemain Porto tersebut.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: